Sukses

Lifestyle

Maskapai yang Baik Tak Pernah Mengecewakan, Termasuk Soal Makanan

Jakarta Liburan seharusnya menjadi waktu yang paling menyenangkan. Kegembiraan seharusnya terasa bukan saja ketika sudah sampai tempat tujuan, tetapi mulai saat berangkat dari rumah dan di perjalanan. Untuk memastikan kamu dan keluarga selalu merasa nyaman dan senang selama liburan, kamu perlu mempersiapkan dengan matang semua keperluan liburan, termasuk maskapai penerbangan yang akan digunakan.

Jika salah pilih maskapai, risiko yang dihadapi pasti banyak. Bisa telat berangkat, sampai ke makanan di dalam pesawat yang nggak enak. Maskapai yang baik memperhatikan kesejahteraan perut penumpangnya, pasti. Dan Batik Air memenuhi semua syarat kepuasan yang mungkin sedang kamu cari dari penerbangan lokal, Fimelova. Selain pesawat yang kadang bahkan berangkat lebih cepat dari jadwal seharusnya, selain fakta bahwa Batik selalu tepat waktu, pesawatnya baru dan lapang, hiburan di dalam pesawat lengkap, makanan di dalam pesawat pun memuaskan.

Mengapa kami yakin? Karena beberapa waktu lalu kami mengunjungi Lion Boga di Lion City, Balaraja. Di Lion Boga, kami melihat sendiri proses pengolahan makanan dari masih berupa bahan mentah, sampai dikemas dan siap dibawa ke pesawat. Semuanya dibuat dan dipersiapkan dengan begitu teliti dan steril. Ruangan untuk memasak nasi, memotong-motong bahan makanan, menyimpan dessert, memasak lauk pauk, hingga mengemas makanan, semua dibedakan satu per satu karena masing-masing memerlukan suhu yang berbeda-beda. Total sekali.

Kebutuhan bisnis ataupun travel-mu memang sudah seharusnya menggunakan Batik Air. Bila bingung, silakan kembali ke paragraf sebelum ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading