Sukses

Lifestyle

Membuka Gerai Baru, Home & Decor Store ini Memberikan Potongan 15% Sampai Akhir Bulan

 

Jakarta Setelah sukses dengan home decor store pertamanya di Lippo Mall Kemang, Palmerhaus resmi membuka home decor store yang kedua di Lippo Mall Puri Indah hari Jumat (14/2) kemarin! Di dalam ruangan seluas 380 meter persegi, Palmerhaus Lippo Mall Puri Indah menyajikan pengalaman berbelanja home & decor dan aksesoris rumah di Jakarta Barat. Kesan pertama yang didapat begitu menginjakkan tempat ini adalah suasana nyaman dan homie bagaikan berada di rumah atau apartemen bergaya modern rustic.

Produk yang dijual di sini juga sangat beragam, Fimelova. Mulai dari aksesoris untuk home decor, tekstil rumah, serta merchandise yang cocok menjadi hadiah untuk orang dewasa dan anak-anak (Little Palmerhaus). Jangan khawatir untuk mengajak pasangan ke sini, Fimelova, karena Palmerhaus Lippo Mall Puri Indah juga menyajikan Snowhaus, snack corner agar para pelanggan semakin nyaman untuk menunggu dan menikmati suasana di dalam store. "Semua yang terlihat di sini kami rencanakan dengan sangat detail agar pengunjung merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri," kata Teresa, Marketing Executive Palmerhaus.

Bertepatan dengan pembukaan store ini juga, Palmerhaus mengenalkan brand terbarunya Morning Whistle, sebuah basic clothing line dengan bermacam-macam variasi warna yang sangat nyaman untuk dikenakan. Memiliki kemasan yang menyerupai kotak susu karton, Morning Whistle menganalogikan brand-nya seperti susu di pagi hari. Wajib untuk ada di rumah!

Sedang ingin mengisi rumah atau apartemen, Fimelova? Jangan lupa mampir ke Palmerhaus Lippo Mall Puri Indah, karena mereka sedang memberikan potongan harga 15% sampai akhir bulan Februari ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading