Sukses

Lifestyle

Nonton Gratis, Belanja dan Isi Bensin Hemat Dengan Kartu 'Sakti'

Jakarta Sebagai profesional muda yang memiliki banyak kesibukan urusan transaksi keperluan sehari-hari, semisal berbelanja atau makan harusnya sudah tak lagi menjadi beban pikiran. Agar tak dipusingkan dengan hal tadi, dibutuhkan kemudahan dan keleluasaan dalam bertransaksi.

Nah, melihat peluang itu BII kini mengeluarkan BII MasterCard White Card Platinum yang memang dikhususkan untuk para profesional muda berumur 21-30 tahun, termasuk para first jobber. FIMELA.com pun diberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung peluncuran kartu ‘sakti’ ini (2/12).

Ternyata Fimelova, BII MasterCard White Card Platinum punya banyak keuntungan buat mengakomodasi keperluan sehari-hari kamu, tiga paling utama di antarannya adalah memenuhi keinginan menonton gratis, berbelanja dan (paling penting) isi bensin hemat sepanjang tahun. Oh, keuntungan lainnya bisa berbelanja di mitra-mitra merchant BII seperti Lazada, Elevenia, Zalora, Bhinneka dan Dinomarket dengan cicilan ringan. FYI, saat disetujui dan diaktifkan –iuran yang dibebankan bukan per tahun melainkan per bulan seharga Rp10ribu dengan cash back per bulan sekitar Rp105ribu—pemegang kartu BII MasterCard White Card Platinum mendapatkan welcome cash seharga Rp255ribu yang bisa dibelanjakan di mana saja dan untuk transaksi apa saja. Nantinya, laporan tagihan akan dikirim langsung ke e-mail pribadi (fasilitas E-Billing).

Selain memudahkan, BII MasterCard White Card Platinum bisa menunjukkan kepribadianmu, lho! Warnanya yang putih memang sengaja dipilih BII agar Si Pemilik Kartu bisa menuangkan sentuhan identitas karakter masing-masing dalam bentuk coretan pribadi. YAY!

Well, kartu ini tak hanya berfungsi sebagai kartu kredit namun bisa digunakan sebagai kartu debit. Yep, artinya kamu bisa menabung atau berbelanja lebih leluasa dan mudah. Ditambah, (paling menarik) adanya fasilitas perlindungan terhadap Si Pemegang Kartu bila di kemudian hari mengalami kejadian tak diinginkan seperti cacat sementara, sakit atau meninggal dunia.

Bottom line is you can get all those benefits in one card only! Awesome, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading