Sukses

Lifestyle

Ini 6 Jenis Warna Bunga Mawar Beserta Artinya yang Cocok Diberikan saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Rose Day dirayakan setiap tahun pada 7 Februari. Hari ini menandai awal minggu Valentine. Setiap pasangan saling memberi hadiah mawar untuk merayakan hari itu. Namun seperti yang dirimu ketahui bahwa mawar memiliki warna yang berbeda dan memiliki arti yang berbeda pula. Nah, berikut ini adalah beberapa arti dari warna bunga mawar yang cocok untuk diberikan saat hari Valentine.

Mawar Merah

Umumnya mawar merah melambangkan cinta, kasih sayang yang dalam, keinginan dan kerinduan pada seseorang. Ketika seseorang memberikan mawar merah atau mawar kepada orang lain, itu adalah cara untuk mengatakan bahan dirimu mencintai orang tersebut atau menyampaikan emosimu.

Mawar Merah Muda

Mawar merah muda menunjukkan keanggunan, rasa syukur dan kegembiraan. Mereka dianggap sebagai tanda kekaguman saat diberikan kepada seseorang. Ada lebih banyak kelembutan pada mawar merah muda daripada mawar merah. Namun memberi warna merah muda tua adalah cara mengucapkan terima kasih kepada seseorang dan mawar merah muda pucat menunjukkan kelembutan.

Mawar Putih

Mawar putih untuk menunjukkan kepolosan dan kesucian. Dan untuk itulah, mawar putih sering diberikan pada acara pernikahan dan perayaan lainnya.

Mawar Ungu

Mawar ungu menunjukkan daya tarik dan pemujaan. Mereka juga sering dikaitkan dengan kesetiaan dan sering diberikan kepada raja dan ratu. Mawar ungu tua sangat bagus untuk dikirim untuk acara atau perayaan.

Mawar Kuning

Mawar kuning adalah simbol kepedulian dan persahabatan. Jadi, jangan pernah mengirim yang kuning kepada seseorang yang dirimu sukai. Mawar kuning tidak memiliki arti romantis di dalamnya dibandingkan dengan semua mawar lainnya.

Mawar Oranye

Mawar oranye menunjukkan antusiasme dan gairah. Mereka juga menyampaikan romansa tetapi tidak dengan cara mawar merah. Ini bisa melambangkan romansa yang sedang tumbuh karena warnanya. Jadi, jika hubungan kalian berawal dari pertemanan, maka mengirimkan mawar orange untuk pasangan akan lebih bermakna.

Nah, kira-kira bunga seperti apa nih yang ingin Sahabat Fimela berikan kepada kekasih? Jangan sampai salah mengartikannya ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading