Sukses

Lifestyle

Menurut Penelitian, Rayuan Pria seperti Ini yang Paling Disukai Perempuan

Fimela.com, Jakarta Mungkin perempuan memang suka dirayu, tapi jika rayuan itu terlalu murahan dan norak, pasti tak enak didengar juga. Meski memang perempuan suka mendengarkan kata-kata manis dari pria, tapi ternyata ada satu jenis rayuan yang paling disukai perempuan.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences menemukan bahwa ada satu jenis rayuan pria yang paling disukai perempuan, yaitu rayuan yang bersifat terus terang dan jauh dari kesan menggoda.

Rayuan seperti apa itu? Umumnya rayuan ini adalah kalimat yang membantu memulainya percakapan, tidak bersifat seksual atau merendahkan.

Rayuan yang jujur dan tulus yang paling disukai perempuan

Penelitian yang dilakukan tahun 2020 ini menunjukkan bahwa pria yang merayu dengan cara yang jujur, sederhana dan terus terang akan membuka peluang mudah mendekati perempuan yang disukainya. Kalimat seperti, "Aku melihatmu di seberang ruangan dan entah mengapa aku ingin datang dan menyapamu." ternyata punya efek mengejutkan pada perempuan. Kalimat seperti ini juga perlu diikuti dengan sikap pria yang tidak memaksa atau agresif.

Beth Ribarsky, PhD menjelaskan bahwa ketika perempuan merasa ia tidak sedang menghadapi bahaya dari sikap dan kalimat tersebut, ia akan lebih terbuka menerima rayuan tersebut. Kalimat rayuan seperti itu sangat bagus dilakukan karena secara jelas menunjukkan niat untuk mengenal lebih dekat.

Jika rayuan terkesan lebih personal atau pribadi, sebaiknya itu hanya dilakukan pada pasangan yang sudah jelas memiliki hubungan cinta.

Jadi, ternyata memang tidak sembarang rayuan bisa kita terima dengan baik, Sahabat Fimela. Hanya rayuan yang tidak bersifat membahayakan yang bisa dianggap baik.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading