Sukses

Entertainment

Jalani Tahun Penuh Masalah, Justin Bieber Masih yang Terkaya

Jakarta Hidup penuh masalah, belum tentu berarti kehilangan uang atau hidup tanpa uang. Justin Bieber (20 tahun) buktinya, Fimelova. Media terkenal Forbes, baru saja mengumumkan bahwa Justin adalah selebriti terkaya di bawah usia 30 tahun 2014 ini. Ini merupakan hasil pencatatan periode Juni 2013 hingga Juni 2014.

Selama Juni 2013 hingga Juni 2014, Justin menghasilkan kurang lebih 80 juta US Dollar dan membuatnya meraih posisi puncak daftar prestisius itu tahun ini. Jumlah itu, sebagian dihasilkan dalam rangkaian tur dunia Justin tahun lalu. Dan terlepas dari penghasilan sebanyak itu, Justin lumayan terlibat begitu banyak ‘drama’. Mulai dari kecelakaan, hubungan pribadinya dengan Selena Gomez yang tidak jelas, dan beberapa lagi.

Sepuluh besar daftar ini, sembilan di antaranya diisi oleh musisi, lho. Di bawah Justin, ada boyband Inggris One Direction (usia 20 sampai 22 tahun) yang masih melakukan tur dunia sambil merilis album baru yang juga sukses (termasuk di American Music Awards 2014 kemarin). Berikutnya, Taylor Swift (24 tahun) yang sepanjang tahun ini merilis banyak lagu sukes, album barunya menjadi yang terlaris selama 12 tahun terakhir (termasuk penjualan tercepat).

Posisi empat hingga enam diisi oleh Bruno Mars (29 tahun), Rihanna (26 tahun), dan Miley Cyrus (22 tahun). Ketiganya merilis album sukses, penampilan live serta tur yang memutar begitu banyak uang, dan kontrak iklan jutaan dollar (khususnya untuk Rihanna dan Miley).

Di posisi tujuh, ada Jennifer Lawrence (24 tahun) yang menjadi satu-satunya aktor film dalam daftar yang sisanya diisi oleh musisi itu. Tentu saja, J-Law mengisi dua tahun terakhir dengan banyak kontrak film, dan menjadi wajah untuk Christian Dior yang dipastikan membawa masuk banyak uang dalam tabungannya.

Posisi 8 ada Lady Gaga (28 tahun). Dengan album terakhir yang tidak begitu sukses di pasaran, penyanyi kontroversial ini meraup cukup banyak uang lewat tur dunia yang ia lakukan. Ia juga terlibat kontrak dan mulai sedikit sedikit bermain peran di film layar lebar.

Dua posisi terakhir diisi disc jockey terkenal Avicii (25 tahun) dan Skrillex (26 tahun). Keduanya adalah dj berpengaruh, dan rilisan-rilisan dari mereka sendiri (maupun berkolaborasi dengan penyanyi lain) merajai tangga lagu di mana-mana. Belum lagi, jadwal manggung dj yang seakan tiada henti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading