Sukses

Entertainment

Jamie Chung dan Bryan Grenberg akan Menikah di Hari Halloween

Jakarta Kalau kebanyakan calon pengantin memilih tema pantai atau tema romantis untuk pernikahannya, maka pernikahan aktris Jamie Chung dengan aktor Bryan Grenberg justru sebaliknya. Keduanya memutuskan menikah di hari Halloween dan mengadakan serangkaian acara dengan tema yang sama dengan Halloween day!

Jamie dan Bryan akan menikah di El Capitan Canyon, sebuah resort dengan nuansa alam di Santa Barbara, California. Para tamu diminta untuk tetap berada di sana selama weekend. Rangkaian acara pernikahan akan dimulai sehari sebelumnya saat keduanya hadir sebagai pembawa acara Booz&Booz Welcome Dinner di sana. Para tamu diminta menggunakan kostum unik, seperti pada saat Halloween pastinya. It is Halloween eve, after all.

Wedding ceremony-nya akan diadakan di tempat yang sama pada 31 Oktober, dengan makan malam dan dansa. Pesta cocktail juga akan ada di dalamnya. Satu hari setelah pernikahan, pasangan ini juga akan mengadakan acara semacam makan pagi bersama yang direncanakan berjalan casual. Wah seru banget sepertinya ya kalau melihat dari beberapa acaranya!

Beberapa minggu sebelumnya, Jamie nampak melihat-lihat koleksi Spring 2015 Monique Lhuillier di New York Fashion Week dan juga menghadiri bridal collection show Spring 2015 Marchesa. Ditanya soal gaun yang akan dikenakannya saat menikah, lulusan University of California ini mengatakan, dia ingin tampil dengan sangat simple namun tetap cantik. Jamie menambahkan, dia tidak suka huge princess gowns yang punya banyak detil di atasnya.

Jamie dan Bryan mulai pacaran sejak 2012 yang lalu setelah saling kenal selama bertahun-tahun. Di bulan April di tahun yang sama, mereka mulai sering kelihatan jalan bareng, seperti saat menghadiri Coachella Valley Music and arts annual Festival di California. Bersama-sama, mereka sudah membuat tiga film termasuk It’s Already Tomorrow in Hongkong. Di awal 2014, beberapa hari setelah pertunangannya, Jamie menunjukkan foto cincin pertunangannya di Instagram.

Well kita tunggu saja cerita dari pernikahan yang super unik ini, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading