Woyo-Woyo, Lagu Soimah untuk D'Academy 2 Indosiar

Nizar Zulmi diperbarui 29 Apr 2015, 13:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu komentator ajang pencarian bakat D'Academy 2 Soimah baru-baru ini merilis lagu untuk program dangdut tersebut. Lagu berjudul 'Woyo-Woyo' tersebut memang sering dibawakan Soimah ketika acara sedang berlangsung.

Lagu 'Woyo-Woyo' ini memang menjadi lagu wajib yang muncul setiap acara berlangsung. Semua penonton selalu menantikan lagu bergenre dangdut ini.

Tak hanya bernyanyi, Soimah seringkali memperagakan joget Woyo-Woyo. Kehadiran Soimah di D'Academy 2 Indosiar memang memberikan warna tersendiri bagi para penonton yang hadir.

Baca juga: Bumipun Turut Menangis, Evi Masamba Pukau Fans Dangdut Academy 2

Kehadiran Soimah membuat suasana panggung menjadi leih ceria dengangaya khas-nya yang jenaka. Dengan suara merdu khas sinden jawa serta kelucuan yang ada pada diri Soimah, membuat penonton yang hadir menjadi terhibur.

Lagu ini memang dicuptakan khusus oleh Miswan Yulianto / Hidayati untuk Soimah. Sendangkan untuk masalah rekaman, Soimah mempercayakannya pada Pelangi Records.

Kemampuan vokal Soimah yang mumpuni memang membuatnya sering bernyanyi di acara-acara televisi. Karena dengan kemampuan bernyanyinya tersebut Soimah bisa eksis di dunia hiburan sampai sekarang.