Avengers 2 Geser Furious 7 dari Tangga Box Office

Regina Novanda diperbarui 30 Apr 2015, 19:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Marvel berhasil ungguli Universal Studio. Ya, hal ini berkat film Avengers: Age of Ultron yang sukses meraup pendapatan lebih besar dari Fast & Furious 7 di awal penayangan perdananya. Dengan kata lain, Avengers sukses pecahkan rekor baru di box office.

Avengers: Age of Ultron belum ditayangkan di semua negara. Marvel memilih untuk tidak menayangkannya serentak. Indonesia menjadi saksi debut dari aksi Robert Downey cs ini.

Meski demikian, Avengers nyatanya telah sukses menyedot perhatian penonton di beberapa negara. Seperti dilansir Screenrant, film Avengers: Age of Ultron berhal meraup pendapatan hingga 214 juta USD di tiga hari pemutaran perdananya. Sedangkan, Fast & Furious 7 hanya berhasil mendapatkan 135-138 juta USD. 

Baca Juga: Jerman Ungkap Alasan Boikot 'Avengers: Age of Ultron'

Fast & Furious 7 harus puas turun di box office akhir April 2015. Pasalnya, Avengers: Age of Ultron kini yang bertahta di posisi pertama. Kabar pemboikotan di sejumlah bioskop di Jerman tidak menjadi halangan bagi para pecinta Avengers menonton aksi idolanya. 

Hingga saat ini, Fast & Furious 7 masih menduduki rekor selama 20 hari penayanganya. Film garapan sutradara James Wan ini berhasil meraup pendapatan hingga 3,392 Miliar USD di seluruh dunia. Yang jelas, kita masih menunggu apakah Avengers: Age of Ultron akan melakukan hal yang sama? Atau malah lebih tinggi? Film Avengers: age of Ultron baru rilis di Amerika Serikat pada 1 Mei 2015.

What's On Fimela