Super Junior Berdandan ala Frozen Saat Konser di Singapura

Dreses Putranama diperbarui 03 Mei 2015, 15:27 WIB

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser Super Junior di Singapura kemarin tak lepas dari kejutan yang dihadirkan olek Leetuk dan kawan-kawan. Boyband asal Korea Selatan tersbut mengejutkan penonton dengan berdandan ala tokoh-tokoh dalam film animasi Frozen.

Dalam satu segmen, Super Junior mengganti kostum mereka dengan tokoh-tokoh Frozen. Beberapa karakter seperti Ratu Elsa, Putri Anna serta Olaf muncul dalam segmen tersebut.

Film animasi Frozen sendiri sudah rilis di bioskop 2 tahun lalu. Tapi nampaknya kepopulerannya masih ada hingga saat ini. Buktinya adalah ketika Super Junior muncul dengan dandanan ala Frozen

Baca juga: Tampil 4 Jam, Super Junior Bakal Nyanyi 30an Lagu

Semua penonton yang hadir merasa terkejut dengan kemeriahan yang mereka hadirkan. Suara riuh para penonton membuat konser semakin meriah.

Konser Super Junior sendiri digelar bertepatan dengan May Day yang jatuh pada 1 Mei lalu. Konser yang diadakan di Singapore Indoor Stadium penuh dengan para ELF yang tak henti-hentinya meneriakkan nama boyband yang digawangi Siwon, Leetuk, Kangin dan kawan-kawan tersebut.

Hari ini Super Junior akan tampil di ICE BSD Tangerang. Kita nantikan saja kejutan apa yang akan dihadirkan Siwon, leetuk bersama rekan-rekannya untuk ELF di Indonesia.