Paul Rudd Hindari Peluru di Poster Terbaru ‘Ant-Man’

Henry Hens diperbarui 29 Mei 2015, 22:52 WIB

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio bersama Walt Disney Pictures siap kembali unjuk gigi setelah kesuksesan Avengers: Age of Ultron. Kali mereka merilis poster terbaru Ant-Man yang menampilkan Paul Rudd sebagai superhero berukuran seperti semut itu.

Dalam poster tersebut, Ant-Man terlihat sedang berada di atas seekor serangga. Ia menghindari peluru-peluru berukuran besar yang datang kearahnya. Seperti dilansir dari Cinema Blend, kehadiran Ant-Man diharapkan Marvel akan semakin melambungkan pamor film-film superhero mereka.

Ant-Man digadang-gadang tak akan kalah seru dibandingkan Avengers: Age of Ultron maupun film superhero Marvel lainnya. Karakter Ant-Man bahkan sudah dipastikan akan tampil di Captain America: Civil War yang masih dalam proses syuting. Langkah itu diyakini sebagai persiapan sebelum Ant-Man menjadi anggota baru The Avengers.

Baca Juga: Pemeran Utama 'Ant-Man' Muncul di Poster Terbaru

Film Ant-Man yang disutradarai Peyton Reed memiliki konsep menarik dengan membuat superhero yang berukuran lebih kecil dari manusia pada umumnya. Bahkan sesuai namanya, ukuran tubuhnya hampir sekecil semut.

Ant-Man bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd rencananya akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

 

Trailer 'Ant-Man'