Bae Yong Joon Resmi Nikahi Park Soo Jin

V E R O N I C A diperbarui 28 Jul 2015, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada pemberitaan bulan Mei, Bae Yong Joon dikabarkan akan menikahi Park Soo Jin pada musim gugur tahun ini. Saat itu, keduanya belum memberikan kapan dan di mana tanggal pastinya. Ternyata hari bahagia itu adalah kemarin, Senin (27/7/2015).

Kabar gembira ini dibagikan oleh Bae Yong Joon sendiri melalui akun Instagramnya. Dalam caption yang disertakan, ia mengaku gugup saat berjalan ke aula pernikahan.

“Aku menuju ke aula pernikahan. Aku gemetar dan hatiku berdebar. Semua perhatian dan berkat kalian selalu menjadi kekuatan bagiku. Maaf kalian tidak bisa bersama kami. Tapi aku akan mengingat cinta yang aku pelajari dari kalian dan aku akan melakukannya dengan baik sebagai kepala keluarga sekarang. Aku kan membagikan momen bahagia lebih sering. Terima kasih! Semuanya, berbahagialah selalu!” tulisnya.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang terpaut usia 13 tahun berkencan sejak Februari. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Mei. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup di Sheraton Grande Wakerhill, Seoul.

 

Baca Juga: Beda 13 Tahun Tak Menghalangi Cinta Bae Yong Joon - Park Soo Jin

Ternyata, tempat tersebut ada di salah satu adegan serial drama yang Bae Yong Joon bintangi 2001 silam, Hotelier. Setelah menginap satu malam di hotel tersebut, pasangan pengantin baru ini akan berbulan madu di pantai sebelah selatan Korea.

Meski pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin berlangsung tertutup, namun para penggemar tetap berusaha untuk melihat idola mereka. Kabarnya, selain di luar hotel, para penggemar melakukan aksinya dengan memesan kamar di hotel tersebut. Beberapa nama terkenal turut hadir di acara sakral ini, di antaranya Kim Soo Hyun, Park Seo Joon, dan JYP. Selamat menempuh hidup baru!