Miley Cyrus Disebut 'Jalang' oleh Nicki Minaj di MTV VMA 2015

V E R O N I C A diperbarui 31 Agu 2015, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj ‘menantang’ pemandu acara MTV Video Music Awards 2015 Miley Cyrus saat acara penghargaan di Los Angeles, Minggu (30/8/2015) malam. Saat itu, dia sedang menerima penghargaan untuk video hip-hop terbaik.

Nicki berterima kasih kepada pastornya saat menerima penghargaan untuk videonya Anaconda. Dia kemudian mengembalikan acara kepada Miley yang berada di panggung di dekatnya.

 

“Dan sekarang kembali ke si jalang yang memiliki banyak hal untuk dikatakan tentangku pada hari kemarin dalam (konferensi) pers, Miley,” kata Nicki.

Sebagai informasi, dalam sebuah wawancara minggu lalu dengan New York Times, Miley telah menuduh Nicki iri dan dia telah menghadapi rasisme industri musik dengan cara yang salah. Komentar tersebut muncul setelah dia ditanya tentang argumen antara Nicki dan Taylor Swift.

Baca Juga: Bawakan 'What Do You Mean?' Justin Bieber Terharu di MTV VMA 2015

Taylor sendiri telah meminta maaf. Bahkan dia dan Nicki telah berkolaborasi membuka acara penghargaan dan mengakhirinya dengan saling berpelukan.

Miley Cyrus kemudian menanggapi tantangan Nicki Minaj dengan komentar singkat. “Kita semua di industri ini, kita semua melakukan wawancara, dan kita semua tahu bagaimana mereka memanipulasi hal-hal,” katanya sebelum melanjutkan acara.

 

What's On Fimela