Menjelajah Arktik Layaknya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama

Asnida Riani diperbarui 03 Sep 2015, 15:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kamu, lho yang suka menjelajah satu tempat yang masih jarang didatangi. Bahkan sang presiden negeri adidaya, Barack Obama pun melakukannya. Bukan sembarang kunjungan, beliau hendak 'mengajakmu' melihat potret perubahan iklim secara ekstrem. Melakukan perjalanan selama tiga hari, Obama melakukan kegiatan-kegiatan seru yang bisa jadi inspirasimu saat mengunjungi Arktik.

Melihat gletser di Taman Nasional Kenai. Obama berpose di sini sambil menunjuk ke arah gletser yang mencair semakin cepat tiap tahunnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menunjungi perkampungan nelayan, seperti yang Obama lakukan. Melihat jajaran ikan tangkapan dengan berbagai warna dan ukuran adalah panorama menggoda yang terlihat sepanjang mata memandang. Bahkan, kamu juga bisa mencoba ikan segar di sini.

Melanjutkan penjelajahan. Anak-anak kecil hendak mempertunjukkan tarian khas Alaska yang memukau Obama. Beliau pun mencoba melakukan beberapa gerakannya. How cute!

Kivalina adalah satu desa pemberhentian Obama selanjutnya. Bukan desa biasa, tempat ini selalu terancam oleh ketinggian air laut yang terus-menerus naik.

 

Baca Juga: Cantik Namun Berbahaya, Ombak Ungu di Pantai Oregon

What's On Fimela