Film Terbaru Lee Byung Hun Inside Men Diberi Rating Dewasa

Henry Hens diperbarui 22 Okt 2015, 03:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Lembaga sensor di perfilman Korea termasuk cukup ketat. Film terbaru Lee Byung Hun yang bertajuk Inside Men baru saja mendapatkan rating dewasa. Keputusan tersebut diambil berdasarkan diskusi oleh pihak lembaga rating Korea Media Rating Board.

Menurut Korea Media Rating Board, film Inside Men terlalu menggambarkan dunia kriminal politik dengan keras. Alasannya, terlalu banyak adegan kekerasan yang ditampilkan dalam film tersebut.

 

Bahasa yang digunakan pun dianggap terlalu vulgar. "Ada banyak adegan berbahaya bagi anak-anak yang potensial untuk ditiru di film Inside Men," terang perwakilan lembaga rating tersebut seperti dilansir dari Kpopherald.

Baca Juga: Usai Terminator Genisys, Lee Byung Hun Main 2 Film Hollywood

"Karena itu, film 'Inside Men' membutuhkan peringatan khusus bagi para orang tua, sehingga harus diberi rating dewasa," sambungnya. Sementara itu, Inside Men merupakan film adaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeboojadeul’ (The Insiders) karya Yoon Tae Ho yang dirilis pada 2010 lalu.

Selain Lee Byung Hun, film garapan sutradara Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo. Nama Lee Byung Hun sendiri sedang menanjak dan mendunia, setelah tampil di film Terminator Genisys yang dirilis beberapa bulan lalu.

Lee Byung Hun juga sedang terlibat dalam dua film produksi Hollywood. Sebelumnya, ia membintangi film produksi Korea, Memories of the Sword, yang dirilis pada Agustus lalu. Sementara itu, Inside Men akan dirilis pada November mendatang.

 

What's On Fimela