Dubsmash Bentuk Euforia Selebriti Indonesia Sambut Elif Season 2

Regina Novanda diperbarui 24 Okt 2015, 13:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Elif Season 2 menjadi sangat ditunggu-tunggu penonton setia SCTV. Tak terkecuali bagi para selebriti tanah air seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Rizky serta Lesty D'Academy.

Bahkan untuk menyambut Elif Season 2, mereka kompak membuat video Dubsmash yang berisi percakapan antara Paman Selim dan Elif. Dengan ekspresi penuh keluguan, Resty dan Prilly menirukan tokoh Elif yang merupakan pemeran utama.

Dalam video Dubsmash tersebut, Paman Selim memuji Elif yang sudah besar. Elif pun menimpalnya dengan pengakuan bahwa dirinya sering membantu ibu memasak. Pujian kembali dilontarkan Paman Selim untuk ibu dari Elif yang pandai memasak.

Baca Juga: Sambut Elif Season 2, Selin Sezgin Sapa Penonton Indonesia

Kemunculan dua video Dubsmash keempat selebriti muda ini menjadi bentuk besarnya euforia masyakarat menyambut Elif Season 2. Sekedar mengingatkan, musim kedua dari drama Elif baru akan tayang pada Januari 2016 mendatang.

Proses dubbing pun tengah dilakukan pihak SCTV selaku saluran resmi yang menayangkan Elif Season 2. Beberapa waktu lalu, SCTV juga sudah menggoda penonton dengan merilis teaser perdana. Hal ini sontak membuat penonton semakin penasaran.

Drama Elif season pertama memang berakhir dengan penuh tanya. Tragedi penembakan yang dilakukan nyonya Arzu di pernikahan Zeynep dan Selim seakan menjadi kunci untuk musim keduanya. Wah, kita tunggu saja ya penayangan Elif Season 2 di SCTV.

 

 

What's On Fimela