Rambut Lebih Menarik dengan Scarf? Kenapa Tidak!

Fimela diperbarui 29 Okt 2015, 00:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik tidak selamanya hanya dengan mengeriting atau mewarnai rambut, lho, Miss. Banyak cara lain yang dapat kamu lakukan untuk membuat rambut kamu tampil lebih menarik. Salah satunya dengan scarf. Ya, aksesoris dengan berbagai motif ini telah umum digunakan oleh setiap perempuan. Biasanya, scarf digunakan sebagai aksesoris yang dipakai dengan cara mengikatnya di daerah leher atau di pinggang. Namun, Miss juga harus tahu kalau aksesoris yang bisa membuatmu semakin fashionable ini ternyata bisa digunakan sebagai hiasan rambut, lho! Yuk, kita lihat beberapa kreasi penggunaan scarf sebagai aksesoris rambut yang dapat kamu ikuti dengan mudah!

Funky Bow Scarf

Saat hangout bersama teman-teman, Funky Bow Scarf bisa menjadi hiasan rambut pilihan yang tentunya akan membuatmu makin menarik. Tak hanya cantik dilihat, pemakaiannya juga cukup mudah, lho, Miss. Cukup sediakan scarf bermotif dengan warna yang tentunya cocok dipadukan dengan pakaianmu. Lipat menjadi 2 bagian, ikatkan scarf pada rambut menjadi 2 simpul, dan bentuk pita. Cukup sederhana, bukan?

Bandana Scarf

Untuk gaya yang satu ini, pasti Miss sudah sering melihatnya di berbagai majalah fashion karena Bandana Scarf merupakan style yang umum digunakan. Untuk memakainya, biarkan rambutmu tetap terurai, lalu ikat scarf dengan karet pada bagian tengah rambut. Letakkan scarf di bagian atas kepala, dan ikat di bagian belakang. Tarik sisa scarf ke arah bahu kanan atau kiri untuk mempercantik penampilan kamu.

Turban Scarf

Bila Miss menginginkan kesan santai namun tetap terlihat fabulous, kamu harus mencoba aksesoris rambut ini. Gaya satu ini sangat cocok digunakan saat Miss menginginkan tampilan yang lebih santai. Pertama, cepol rambut agar terlihat rapi. Kali ini, gunakan scarf panjang lalu lipat memanjang dua kali. Balutlah kepala dengan scarf tersebut lalu silangkan di bagian depan. Setelah itu, tarik ujungnya ke belakang dan ikat. Sematkan bagian panjang yang tersisa di balik scarf, dan voila! Turban Scarf style sudah siap untuk menemani harimu yang luar biasa!

Memakai hiasan rambut dari scarf akan membuat rambutmu menjadi pusat perhatian. Untuk itu, Miss juga wajib untuk menjaga keindahan rambut setiap hari dengan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex. Cukup gunakan setelah keramas saat rambut setengah kering. Nutrisi dan perawatan maksimal tersebut akan membuat rambutmu 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut! Dan lengkapi perawatan harianmu dengan perawatan Mingguan menggunakan Ellips Vitamin Hair Mask yang mampu menyerap sempurna hingga ke dalam batang rambut untuk menutrisi rambutmu agar selalu sehat. Cukup digunakan selama 1 menit seminggu sekali, untuk rambut sehat ternutrisi.

Selamat berkreasi dengan scarf, Miss! Dan jangan lupa untuk mengunjungi www.ellipshaircare.com juga ya Miss.