Unik! Pasangan LDR Ini Bikin Karya Agar Terasa Selalu Dekat

Febriyani Frisca diperbarui 22 Nov 2015, 19:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar kata LDR, mungkin yang terlintas di pikiranmu adalah jarak yang jauhnya beribu-ribu kilometer. Cinta dan kasih sayang yang terpaksa eksis meski dalam keterbatasan jarak yang tak jelas kapan akhirnya. Bagi pasangan LDR, dekat adalah hal semu yang selalu dinanti wujudnya.

Bertatap wajah, pergi bersama ke suatu tempat, apalagi berfoto bersama dalam satu frame adalah hal yang sulit untuk dilakukan selama jarak masih membentang. Namun, nampaknya jarak yang membuat pasangan LDR berharap-harap cemas menanti pertemuan tak berlaku bagi pasangan LDR yang satu ini.

Danbi Shin dan Seok Li adalah sepasang anak manusia asal Korea Selatan yang terpisah oleh jarak. Shin harus pergi meninggalkan Li di Korea Selatan demi menyesaikan pendidikannya di New York University. Namun, jarak dan perbedaan waktu di antara mereka nggak membuat pasangan ini meratapi keadaan.

Mereka menghibur diri dengan membuat sebuah karya berupa penggabungan dua objek foto yang diambil di tempat berbeda. Shin dan Li memadukan dua objek yang berada di negara masing-masing, untuk kemudian disatukan dalam satu bingkai. Mungkin, dengan melakukan hal ini mereka merasa bahwa jarak tak ada apa-apanya.

Melalui akun Facebook dan Instagram bersama yang diberi nama Shinliart, mereka memamerkan hasil karyanya kepada publik. Kolaborasi ini bisa jadi hal menarik bagi publik, sebab karya ini bukan hanya sebatas penggabungan dua foto, melainkan juga memiliki makna di dalamnya. Penasaran? Simak foto-fotonya berikut ini.

1.

2.

3.

4.

5.

What's On Fimela