Setelah Album, Iwan Fals dan Artis Musica Siap Gelar Konser

Altov Johar diperbarui 04 Des 2015, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya berkolaborasi menggarap sebuah album, kebersamaan 5 musisi top seperti Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv juga dituangkan lewat konser bertajuk 'Satu'. Rencananya konser ini akan digelar pada 7 Desember 2015 besok di Lapangan parkir MNCTV, Jakarta Timur.

"Ide awal kalau bisa musik tidak pernah mati. Mereka akan mengaransemen ulang lagu Iwan Fals. Mudah-mudahan menjadi konser penghujung tahun yang masif, elegan dan menghibur," ungkap Untung Pranoto, Head of Production RCTI di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Rian, vokalis d'Masiv menambahkan, nantinya mereka akan membawakan lagu-lagu yang terangkum di album Satu. Maka itu, segala persiapan pun harus dilakukan lebih baik lagi. Terutama soal pembagian part oleh masing-masing penyanyi.

"Pekerjaan rumah kita pas duet saat rekaman. Jadi kita harus persiapan lebih total lagi. Saat pembagian suara harus diingat lagi. Lebih ke pembagian suara sih," kata Rian.

Selain sebagai kado spesial di penghujung tahun, Konser Satu Project menjadi euforia atas rampungnya album kolaborasi yang mereka garap. "Intinya kita senang-senang saja akhirnya albumnya selesai juga," ucap Giring Nidji.

What's On Fimela