Adele 'Menang Banyak' di BBC Music Awards 2015

Putu Elmira diperbarui 11 Des 2015, 11:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Nampaknya tahun 2015 menjadi momen comeback Adele yang menuai banyak kesuksesan. Pasalnya, setelah sukses dengan single Hello dari album 25, Adele juga menyabet penghargaan di BBC Music Awards.

Menurut kabar yang dilansir dari situs NME, Adele sukses membawa pulang trofi untuk nominasi British Artist of the Year dan BBC Live Performance of the Year. Adele memenangkan dua dari lima gelar yang diperebutkan pada Kamis (10/12) malam tersebut.

Selain Adele, ada 3 nama musisi yang berhasil membawa pulang trofi. Mereka adalah Taylor Swift berhasil memenangkan International Artist of the Year, Hozier menyabet Song of the Year lewat lagu Take Me To Church pada ajang yang digelar di Genting Arena in Birmingham, Britania Raya.

Nama Jack Garratt juga sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai pemenang di penghargaan kelima yaitu BBC Introducing Award. Ia diketahui sebagai penyanyi asal Britania Raya yang jago memainkan multi instrumen.

BBC Music Awards 2015 kali ini dimeriahkan oleh Ellie Goulding, Little Mix, Stereophonics, Jess Glynne dan One Direction. Sementara, Mumford and Sons ditarik dari rencana beberapa hari yang lalu.

Kemenangan besar Adele di BBC Music Awards 2015 semakin membuktikan karier bermusiknya belum padam. Bahkan, lewat penghargaan ini menjadi bukti bahwa karyanya begitu mendapat respon yang baik dan apresiasi lebih.