Trailer Perdana Suicide Squad Langsung Jadi Trending Topic

Henry Hens diperbarui 20 Jan 2016, 23:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Suicide Squad. Karena itu, trailer perdana film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jared Leto itu sangat dinantikan. Setelah lama ditunggu, pihak Warner Bros Pictures dan DC Comics akhirnya merilis trailer perdana film Suicide Squad.

Video tersebut dirilis bersamaan dengan acara TV spesial The CW ‘DC Films Presents: Dawn of the Justice League’ pada Selasa (19/1/2016) malam waktu Amerika Serikat. Trailer Suicide Squad dibuka dengan penampilan sekilas para penjahat DC yang menghabiskan waktu mereka di penjara dan diiringi lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Karakter Captain Boomerang (diperankan Jai Courtney) terdengar berteriak keras saat berada di dalam sel penjara. Sedangkan Harley Quinn (Margot Robbie) justru terlihat santai menikmati secangkir kopi sambil membaca buku. Lalu ada karakter Deadshoot (Will Smith) dimunculkan dalam salah satu cuplikan adegan.

Selanjutnya, para penggemar disuguhi dengan penampilan Amanda Walker (Viola Davis) yang sedang berdiskusi bersama sejumlah pria. Ia berniat untuk mengetes para penjahat pilihan. Di adegan selanjutnya, para penjahat pilihan itu sengaja dilepaskan dengan catatan mereka harus melakukan sebuah misi rahasia tanpa terbunuh.

Kita juga bisa melihat aksi singkat dari Enchantress (Cara Delevingne), Rick Flagg (Joel Kinnaman) dan Joker (Jared Leto). 

Seiring dengan dirilisnya trailer Suice Squad, tagar #SuicideSquad saat ini telah berhasil menjadi trending topik dunia di linimasa Twitter. Hal itu membuktikan kalau cukup banyak netter yang sangat antusias dengan film tersebut. 

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Film garapan David Ayer ini dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Joel Kinnaman, Ben Affleck, dan Jai Courtney.