Foto Mesra Jessica dan Mirna Cuma Hoax, Ini Buktinya

Gadis Abdul diperbarui 08 Feb 2016, 07:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu masyarakat dihebohkan dengan tersebarnya sebuah foto mesra yang diduga Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin. Padahal ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi swasta telah memberikan sebuah pernyataan tegas bahwa anak tercintanya adalah wanita normal.

“Kalau saya pikir, saya nggak tahu Jessica ini punya kepribadian ganda atau tidak. Karena apa? Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak, urusan yang saya lihat itu juga terkaget-kaget. Ini anak saya lesbi kali, gitu kan, oh ternyata tidak. Sangat normal dia. Bahkan pacaran sampai delapan tahun dan akhirnya married. Setelah married itu jadi masalah. Coba dia tidak married, tidak mati dia hari ini, si Mirna itu, yakin saya,” Jelas Darmawan dalam sebuah acara talk show yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta pada Selasa (2/2/2016).

Tak hanya Darmawan Salihin, netizen yang geram dengan berita hoax tersebut pun langsung membantah dan memberikan jawaban pasti tentang kebenaran foto mesra yang diduga Jessica Wongso dan Mirna Salihin tersebut. “Buat akun Mirna yg laen jgn sebarin cerita hoax ya. Nih buktinya. Itu foto bukan Foto Mirna. #ripmirna #mirnasalihintolong jangan memperkacau suasana,” tulis pemilik akun Instagram @kim.style.