Sukses

Lifestyle

Ini Foto Bukti Keakraban Jessica Wongso dan Mirna Salihin

Fimela.com, Jakarta Dibalik kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tragis ada sejuta cerita yang kini masih menjadi misteri. Walaupun sahabatnya sendiri, yakni Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun hingga kini Jessica memang belum mengakui bahwa dirinyalah yang menaruh racun sianida ke dalam kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna pada Rabu, 6 Januari lalu di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kini ditengah penyidikan kasus yang masih berjalan sejuta pertanyaanpun muncul, jika memang benar Jessica adalah orang yang tega membunuh Mirna, lalu apa motifnya? Kenapa Jessica tega membunuh sahabatnya sendiri? Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jessica dan Mirna berkenalan sejak sama-sama kuliah di Australia, persahabatan mereka memang sempat putus lantaran Mirna balik ke Indonesia, dan Jessica lebih memilih untuk tetap tinggal di Australia.

Keakraban Jessica dan Mirna, serta Hani Juwita Boon yang juga menjadi saksi tewasnya kematian Mirna terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram, @allaboutrans. “Percakapan 4 orang di whatsapp 4 hari sblm Mirna meninggal. Dan keempat orang itu dulunya adalah sahabat dari Billy Blue College Australia. Kiri - Kanan : Wayan Mirna Salihin, Hanie Juwita Boon, Jessica Kumala Wongso dan Vera Rusli,” tulis dalam keterangan foto tersebut.

Selain foto yang memperlihatkan keakraban Jessica Kumala Wongso dengan Wayan Mirna Salihin, di atas foto tersebut juga terlihat salinan percakapan antara Jessica, Mirna dan kawan lainnya empat hari sebelum akhirnya Mirna dinyatakan tewas setelah meminum kopi yang telah diberi racun sianida.

Berikut percakapan antara Jessica dan Mirna:

1/2/16, 1:57:09 PM: Jessica Kumala Wongso: Girls di GI ada dokter umum ga?

1/2/16, 2:05:47 PM: Mirna Salihin: Not that i know of

1/2/16, 2:12:49 PM: Mirna Salihin: Mau ke dokter apa Jes emgnya?

1/2/16, 2:18:07 PM: Jessica Kumala Wongso: Oh ok :) mau minta prescription vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake resep dokter

1/2/16, 3:25:24 PM: Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think

 

What's On Fimela
Loading