Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Cium Cowok 'Kinclong', Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang suka melakukan hal-hal yang bikin warga dunia maya heboh. Foro dia berbikini seksi memuat heboh netizen. Ada lagi foto dia yang sedang mencium mesra seorang cowok  dengan wajah kinlong. Ada juga yang menyebut cowok yang dicium Aurel ini berparas cantik.

Dalam sebuah foto yang berada di sebuah klub. Aurel bersama seorang teman wanita mengapit seorang pria berparas ayu. Tanpa sungkan anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menempelkan bibirnya ke pipi sang pria. Di sisi foto ini ia menuliskan kata-kata singkat. "Adik"kuuuu 👻," tulis Aurel di laman instagram miliknya @aurelie.hermansyah belum lama berselang.

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/Bintang.com) 

Penggemarnya memberikan komentar beragam pada aksi cium pipi dari Aurel Hermansyah ini. Ada yang mencemooh, namun ada juga yang mempertanyakan. "Gue geli bgt sama cowo yg di cium aurel😂," begitu komentar pemilik akun @pipit220. "Waduuhh..mas nya kok sekarang jadi mbak2," begitu komentar dari pemilik akun @woyalova.

Ada juga yang bertanya-tanya siapa pria yang dicium Aurel ini. "Cowo cantik yaaa 😂," begitu tulis pemilik akun @syaqiraazarra15. "Kok kaya laen yg tengah...hii ups," kata pemilik akun  @onemaretta.

Aurel Hermansyah. (Deki Prayoga/bintang.com)

Beragam komentar tentang aksi cium yang dilakukan Aurel Hermansyah memang sudah membikin netizen terpancing untuk berkomentar ini dan itu. Namun Loli --begitu panggilan sayang untuk Aurel-- sama sekali tidak terpancing untuk memberikantanggapan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading