Nasib Audi Marissa di Rahasia Cinta Sama dengan Dinda Kanya Dewi

Puput Puji Lestari diperbarui 14 Feb 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter Miska di sinetron Cinta Fitri? Karena kelicikan dan bikin geregetan, pemeran Miska, Dinda Kanya Dewi sering mendapat cubitan jika bertemu penggemar Cinta Fitri. Dan sekarang, Audi Marissa merasakan hal yang sama ketika bermain di sinetron Rahasia Cinta.

Saat Cinta Fitri ditayangkan, sosial media belum populer. Dampak kebencian penonton pada Dinda baru dirasakan jika Dinsa ke tempat umum dan bertemu dengan penggemar Cinta Fitri. Dalam beberapa kesempatan, Dinda mengisahkan bagaimana orang yang membenci Miska bisa mencubit, menarik, bahkan mencakarnya.

Kini, Audi merasakan dampak yang berbeda. Dari netizen, setiap kali aktingnya sebagai Dinar membuat geregetan maka akunnya akan penuh dengan ungkapan kebencian. Dibully, memberikan dua dampak yang berbeda bagi Audi Marissa.

Di satu sisi, Audi merasa puas karena aktingnya membuat orang percaya. Di sisi lain, Audi merasa kesal karena dibully. Lewat instagram, Audi menjelaskan perasaannya.

 

Mungkin karena perannya yang begitu meyakinkan, Audi sering mendapat protes maupun ejekan. Sebagai pembelaan diri Audi Marissa memposting foto jelek dirinya di Instagram sambil menuliskan penjelasan tentang perbedaan karakter Dinar dan Audi Marissa.

What's On Fimela