Lanjutkan Karier Musik, G.NA Keluar dari CUBE Entertainment

Putu Elmira diperbarui 07 Mar 2016, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu solois asal Korea Selatan, G.NA beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia tidak lagi tergabung bersama agensi yang menaunginya selama ini, CUBE Entertainment.

Berdasarkan kabar dari situs Kpopstarz, pada 1 Maret lalu sang agensi membenarkan kabar bahwa G.NA telah keluar. Menurut perwakilan CUBE, kedua belah pihak telah memutuskan untuk berpisah. Perpisahan itu diakhiri dengan hubungan baik.

Pelantun I'll Back Off So You Can Live Better ini menyebut bahwa ia akan bergabung dengan agensi baru. Keputusan itu diambil untuk melanjutkan karier bermusiknya.

Lewat EP bertajuk Draw G's First Breath, G.NA pertama kali merilis karya di bawah agensi CUBE pada Juli 2010. Ia juga merilis sebuah duet bersama Rain bertajuk Things I Want to Do When I Have a Lover.

Solois dengan nama lengkap Gina Jane Choi ini terakhir melakukan promosi untuk album EP keempatnya bertajuk Beautiful Kisses pada Maret 2013. Sebelumnya ia telah merilis EP kedua bertajuk Top Girl dan Ep ketiga bertajuk Bloom.

Selain memutuskan hengkang dari CUBE Entertainment, G.NA tak hanya merilis karya sendiri. Ia juga memiliki beberapa single dan mengisi soundtrack juga tampil di drama televisi.

What's On Fimela