12 Curhatan Para Menantu untuk Mertua yang Bikin Senyum Sendiri

Gadis Abdul diperbarui 15 Mar 2016, 22:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Perang dingin yang terjadi antara menantu dan mertua tentunya bukanlah hal yang baru didengar. Pasalnya banyak cerita yang beredar soal ketidak akuran para menantu dan mertua mereka. Banyak hal yang tentunya bisa menyebabkan pertengkaran antara mertua dan menantu itu terjadi.

Baik menantu dan mertua memang punya versi mereka sendiri-sendiri, dan terkadang keduanya tidak ingin disalahkan. Tapi, sebenarnya tidak ada yang benar ataupun salah. Sebagai menantu tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk menjadi bagian dari keluarganya.

Tanyakan soal kebiasaan suami/istrimu ketika masih kecil, jangan pernah menganggap pembahasan tersebut membosankan, karena itu adalah salah satu cara menjaga hubungan baikmu dengan mertua. Selain itu, tanamkan dalam pikiranmu bahwa mertuamu adalah orangtuamu, sama sperti ibu dan ayahmu.

Hmmm, masih penasaran soal curhatan para menantu untuk mertua mereka? Di bawah ini adalah beberapa curhatan para menantu yang telah diunggah ke sosial media, Instagram. Apapun yang ada dalam postingan di bawah ini sebaiknya kamu jangan pernah ‘baper’ ya.