Sukses

Entertainment

Pengacara Ungkap Alasan Pernikahan Julia Perez Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Minola Sebayang ditunjuk menjadi kuasa hukum Julia Perez saat menggugat cerai Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Gaston selama ini dianggap hanya sebagai kekasih Julia Perez oleh masyarakat karena tak pernah ada pemberitaan yang menyebut jika mereka menikah.

Baru setelah ada pendaftaran gugatan cerai yang dilayangkan pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut, terkuak lah tanggal pernikahan Jupe di Australia yaitu 26 September 2013. Ia tercatat sukses menutupi pernikahannya dengan sang pesepakbola.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai pernikahan yang terkesan diam-diam tersebut, Minola Sebayang mengungkap alasan Jupe ketika melakukannya. Menurutnya, pernikahan adalah sebuah hal yang menyangkut privasi seseorang, termasuk bagi Jupe.

"Waduh abang juga gak tahu kenapa tapi mungkin Jupe emang gak mau informasikan karena kan mungkin menurut Jupe pernikahannya itu private dan internal keluarga yang gak perlu orang tahu," kata Minola Sebayang kala dihubungi wartawan, Senin (14/3).

Begitu pula ketika disinggung tentang kehadiran ibunda Jupe di Negeri Kanguru untuk menyaksikan pernikahan puterinya, Minola kurang tahu. Menjadi pertanyaan memang, karena sebelumnya ibunda Jupe tak menyetujui hubungan kasih antara Jupe dan Gaston.

Julia Perez.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya kurang paham juga gimana pada waktu itu. Saya hanya diinformasikan sama Jupe bahwa dia udah menikah di Australia pada tanggal 26 September 2013 dan pernikahan itu udah dilaporkan ke Kantor Catatan Sipil DKI Jakarta," tukasnya.

Yang pasti, Minola menyatakan bahwa pernikahan pelantun Belah Duren itu resmi dan bukan main-main apalagi rekayasa. Karena setelah menikah di Australia, Jupe kemudian mencatatkan pernikahannya di Indonesia dalam kurun waktu yang ditentukan.

"Dengan demikian perkawinan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia udah dicatatkan di Indonesia yang udah sesuai dengan Undang-Undang Perkawinan kalau selambat-lambatnya satu tahun harus dilaporkan," tandas Minola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading