Keseruan Marshanda Nyanyi Penuh Semangat di Mobil

Putu Elmira diperbarui 29 Mar 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal piawai berakting, Marshanda juga memiliki kecintaan dengan dunia musik khususnya tarik suara. Hal tersebut ia buktikan dengan meluncurkan beberapa karya dari single, album hingga kompilasi.

Berbekal suara merdu, Caca begitu ia biasa disapa kerap unjuk gigi di depan kamera. Bahkan, ia membagikan momen menyanyi melalui akun media sosial.

Tak terkecuali ketika ia tengah berada di mobil dan menunggu lampu merah. Dengan penuh semangat ia melantunkan lirik demi lirik lagu bertajuk Hold Me Up milik Conrad Sewell.

Keseruan itu kian terasa ketika Caca mengabadikan sendiri video melalui ponselnya. Ia begitu menikmati hentakan nada dengan lantang menyanyikan lagu yang disebut sebagai lagu favorit ketika di mobil.

Berbagai tanggapan ditulis pengikutnya di kolom komentar mulai dari yang membangun hingga menjatuhkan. "Iya sih dia kliatan bahagia...bebas...tp apa bener dia.bahagia...? #penasaran," tulis akun kamoes_medan. "Suaranya baguusss kak @marshanda99," puji akun nadyarahm.

Meski begitu, tidak dapat dipungkiri kalau Marshanda menyanyi dengan apik. Ia mampu membangun suasana riang dan penuh semangat. Berikut cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

What's On Fimela