Brad Pitt Produseri Film Korea, Okja, Dibintangi Jake Gyllenhaal

Henry Hens diperbarui 30 Mar 2016, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Brad Pitt tak hanya dikenal sebagai seorang aktor, tapi juga produser yang handal. Pitt memiliki rumah produksi Plan B Entertainment. Di proyek terbarunya, rumah produksi ini menggandeng sutradara asal Korea Selatan, Bong Joon Ho.

Eksistensi Bong Joon Ho memang sudah berkibar sampai ke Hollywood dan semakin memantapkan namanya sebagai salah satu sutradara ternama Asia.

Setelah sukses menggarap film Snowpiercer yang dibintangi oleh Chris Evans, Joon Ho akan kembali bekerja sama dengan bintang Hollywood lainnya untuk film Okja.

Menurut berita dari variety, Bong Joon Ho sudah memastikan nama aktor Jake Gyllenhaal sebagai pemain utamanya. Nama lainnya yang diyakini akan menyusul untuk bergabung adalah Tilda Swinton dan Paul Dano.

Okja nantinya akan digarap dengan hasil kerja sama bersama layanan streaming video, Netflix. Sedangkan Darius Khondji yang sebelumnya menggarap sinematografi untuk film Midnight in Paris juga telah dipastikan akan bergabung dalam film ini.

Sementara itu, Okja akan bercerita tentang persahabatan seorang gadis muda dengan hewan spesial bernama Okja. Film yang diproduseri oleh Brad Pitt ini baru akan memulai syuting pada awal tahun depan dan rencananya dirilis pada akhir 2017 mendatang.

 

What's On Fimela