Charlize Theron tentang Perpisahan dengan Sean Penn

V E R O N I C A diperbarui 31 Mar 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk kali pertama secara terbuka Charlize Theron berbicara tentang perpisahannya dari Sean Penn. Dia pun meluruskan beberapa rumor dalam sebuah wawancara dengan WSJ Magazine. Apa saja?

Pertama, Evil Queen dari The Huntsman: Winter's War ini membantah dia menghalau semua jalur komunikasi dengan Sean setelah perpisahan. “Kami berada dalam suatu hubungan dan kemudian tidak lagi. Itu saja,” katanya.

“Ada kebutuhan untuk mengorbankan sesuatu. Ketika ‘cabut’ dari hubungan, harus ada beberapa cerita gila atau beberapa drama gila. Dan beberapa hal yang saya bahkan tidak tahu,” lanjutnya.

Kedua, Charlize menyangkal kisah Sean akan mengadopsi anaknya. “Kami sangat, sangat baru dalam suatu hubungan. Itu bukan sesuatu yang terjadi dalam 18 bulan. Kamu tidak dapat melakukan itu ke anak.”

Selama wawancara, Charlize juga membahas adopsi anak kedua yang kebetulan terjadi tak lama setelah ia pisah dari Sean. Dia mengakui bahwa dia tidak bisa bohong tentang anak. Oleh karena itu, dia jujur pada Sean bahwa dia ingin memiliki anak lagi.

“Untuk memiliki lebih banyak anak, ada pemahaman bahwa hubungan harus sampai ke suatu ‘tempat’ yang akhirnya tidak terjadi. Kami memiliki pemahaman yang sangat jelas. Dia tahu saya berpikir tentang mengajukan adopsi lagi tapi kami tidak mengajukannya bersama-sama,” jelas Charlize Theron.