Sukses

Entertainment

Laki-laki Diduga Penguntit Charlize Theron Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Seorang laki-laki ditangkap karena diduga menguntit Charlize Theron. Menurut TMZ, bintang Mad Max: Fury Road tersebut terpaksa memanggil polisi setelah laki-laki itu dikabarkan menuntut untuk menjumpainya dan menolak untuk meninggalkan rumahnya sampai bertemu dengannya.

Insiden ini terjadi hari Minggu (5/10/2015) lalu. Laki-laki itu dikabarkan muncul di depan pintu Charlize di Hollywood Hills dengan sebuah karangan bunga. Charlize memintanya untuk meninggalkan bunga di pintu gerbang, tapi dia bersikeras untuk menyerahkan karangan bunga tersebut secara pribadi.

'Charlize Theron (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, laki-laki tersebut tidak akan dituntut. Jaksa menolak untuk mendakwanya pada hari Selasa (6/10/2015).

Keputusan ini dibuat karena kasus ini kurang bukti, malah hampir tidak ada bukti bahwa laki-laki itu, yang bernama Stanislav Sonseadec, bermaksud untuk mengganggu Charlize. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Baca Juga: Charlize Theron Ketagihan Punya Anak

Charlize Theron (Bintang/EPA)

Seorang sumber mengatakan bahwa mungkin ada salah paham antara kedua pihak mengingat Stanislav adalah orang Rusia dan Inggris bukan bahasa utamanya. Bahasa mungkin membuatnya sulit untuk memahami kalau dia tidak diinginkan.

Jika kasus dengan penguntit Charlize Theron sudah jelas satu kesalahpahaman, lain lagi dengan Keira Knightley. Dia baru-baru ini harus menghadapi seorang penggemar yang melemparkan buket bunga ke atas panggung Broadway-nya dan berteriak, “Maukah kamu menikah denganku?”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading