Dibully di Media Sosial, Sonya Depari Kini Jadi Bahan Meme

Gadis Abdul diperbarui 08 Apr 2016, 11:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Sonya Depari mendadak jadi bahan perbincangan lantaran video yang memperlihatkan dirinya tengah berdebat dengan Polisi Wanita di Medan, Sumatera Utara kini telah beredar luas. Dalam video tersebut terlihat Sonya Depari dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya adalah anak jenderal.

"Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," tegas Sonya. Dan ternyata Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari sendiri telah menjelaskan bahwa ia tidak memiliki anak perempuan. Bukan hanya soal mengaku sebagai anak jenderal, netizen juga banyak yang tak senang dengan tingkah laku Sonya yang dinilai tidak sopan.

"Seandainya pun lu anak kapten kek, anak jendral kek, anak presiden kek, kagak sepatutnya pamerin bapak lu tuk menggertak seseorang walaupun pada akhirnya bapak yg lu akuin cuma punya anak 3 dan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki wkwkwkwkwkwwkwk," tulis pemilik akun wiyono7533. Tidak hanya melalui tulisan, para netizen yang tidak senang dengan kelakuan Sonya Depari kini juga telah membuat sejumlah meme. Simak meme Sonya Depari di bawah ini.