Kristen Stewart Jalin Cinta Terlarang dengan Nicholas Hoult

Henry Hens diperbarui 25 Apr 2016, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart menjalin cinta terlarang dengan Nicholas Hoult yang merupakan kekasih dari Jennifer Lawrence. Namun itu bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya cuplikan cerita dari film Equals.

Dan tentunya ak ada nama Jennifer Lawrence yang merupakan kekasih Hoult di kehidupan nyata, dalam jajaran pemain. Jadwal rilis film ini sempat tertunda karena seharusnya tayang pada akhir tahun lalu. Namun karena sesuatu hal, diundur menjadi pertengahan tahun ini.

Sebelum rilis, studio A24 kembali merilis trailer film Equals. Trailer itu menyuguhkan interaksi Nicholas Hoult dan Kristen Stewart sebagai pasangan dalam nuansa yang sunyi tapi dramatis.

Trailer ini dibuka dengan perkenalan dua karakter utamanya yaitu Silas (Nicholas Hoult) dan Nia (Kristen Stewart). Mereka tinggal di sebuah negara yang melarang penduduknya memiliki emosi karena dinilai berbahaya bagi kelangsungan hidup mereka semua. Namun Silas perlahan memberikan perhatian lebih pada Nia sampai akhirnya saling jatuh cinta.

Sayangnya, perasaan mereka tidak diperbolehkan.Nia kemudian tertangkap dan dibawa pergi oleh pihak keamanan. Di sinilah awal mula Silas memperjuangkan cintanya.

Film Equals yang bergenre drama fiksi-ilmiah ini menceritakan tentang keadaan bumi di masa depan ketika emosi adalah bagian dari masa lalu.

Namun, tiba-tiba bumi diserang oleh penyakit yang mengaktifkan emosi korbannya. Mereka yang terserang penyakit itu lantas diasingkan. Selain Nicholas Hoult dan Kristen Stewart, film Equal's juga dibintangi oleh Guy Pearce, Jacki Weaver, Bel Powley dan Toby Huss. Film yang disutradarai oleh Drake Doremus ini akan dirilis pada 15 Juli mendatang.