Meski Berbadan Dua, Alexandra Gottardo tetap Cantik dan Seksi

Komarudin diperbarui 11 Mei 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan akan terwujud. Lewat akun Instagramnya, perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu sedang 'berbadan dua' alias hamil. Netizen memuji Alexandra tetap cantik dan seksi.

"Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world 😘 (saya dan bayi saya yang akan datang, tak ada yang lebih penting di dunia ini, bayi adalah dunia saya)," tulis Alexandra, Senin (9/5/2016).


Dari foto yang diunggahnya itu, terlihat perut Alexandra yang mulai membuncit. Berbalut bikini biru, ia mengumbar senyum sambil asyik duduk di tepi sebuah kolam renang.

"Congrat n semoga sehat bumil dsn babynya sampai lahiran nanti ya💙," harap akun @fitri_adji. "Selamat ya mbak@got_alex btw tetep cantik n sexy ya," sambung akun @ninyomanrumini. "Waw,mga anaknya suatu hari nnt bs menjadi kebanggaan keluarga ya mbk....," tambah akun @kanjeng_syareif.

Alexandra Gottardo menikah dengan Arif Wr di Malang, Jawa Timur, pada 22 Januari 2016 lalu. (22/1/2016). Pernikahan mereka jauh dari pemberitaan media. Momen bahagia itu baru diketahui setelah beberapa temannya mengunggah foto pernikahan mereka.

What's On Fimela