Up&Up, Video Klip Terbaru dan Terbaik Coldplay

Nizar Zulmi diperbarui 17 Mei 2016, 12:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak banyak band yang mampu memanjakan telinga dan mata sehebat Coldplay. Band asal Inggris ini dikenal punya kreativitas yang selalu mengejutkan dalam karya-karyanya.

Pada Senin (16/5) Chris Martin Cs telah merilis single dan video klip berjudul Up&Up. Di nomor terbarunya ini, Coldplay kembali menawarkan mahakarya yang layak diapresiasi lebih.

Seperti kebiasaan mereka merilis video klip dengan konsep unik, Up&Up termasuk salah satu yang terbaik. Dengan penggarapan klip yang bertema surrealis, Coldplay sukses merebut hati netizen lewat lagu dan video yang disajikan.

Di klip ini mereka benar-benar membebaskan imajinasi. Banyak hal-hal tak terduga muncul di tempat-tempat tak terduga pula, membuat kita susah beranjak dari klip yang disutradari Vania Heymann dan Gal Muggia ini.

Up&Up menjadi single ketiga dari album ketujuh Coldplay bertajuk 'A Head Full of Dreams'. Album inilah yang diduga-duga sebagai project terakhir mereka. 

Saksikan kecemerlangan ide Coldplay di single baru mereka 'Up&Up' berikut ini. Apakah kalian setuju jika video klip ini karya terkeren Coldplay sejauh ini?