Jelang Ramadan, Titi Kamal Berhijab

Regina Novanda diperbarui 30 Mei 2016, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan AADC 2, Titi Kamal kembali bermain dalam sebuah produksi film layar lebar. Dalam film berjudul Shy Shy Cat tersebut, istri dari Christian Sugiono ini dituntut untuk mengenakan hijab demi peran yang masih dirahasiakan tersebut.

Pada akun media sosial Instagram pribadinya, Titi mengunggah video singkat saat tengah di lokasi syuting. Ibu satu anak ini meminta seluruh followersnya mendoakan agar syuting berjalan lancar. Sementara itu, pada kolom komentar Titi banjir pujian karena penampilannya mengenakan hijab.

Selama proses syuting, Titi mengaku sulit mendapatkan sinyal telekomunikasi. Ia bersama pemain lainnya pun memilih untuk menghabiskan waktu di pantai Sawarna kala break syuting. Ada tiga aktris cantik lainnya yang turut membintangi film Shy Shy Cat yaitu Nirina Zubir, Tika Bravani, dan Acha Septriasa.

Sejauh ini, baru Fedi Nuril dan Soleh Solihun aktor yang diketahui ikut terlibat di film garapan Monty Tiwa tersebut. Sepekan lalu, tim produksi membagikan foto saat Fedi dan Nirina tengah berlatih beladiri sebelum syuting di daerah Sukabumi.

Pun sebelumnya, Fedi dan Nirina diketahui pernah sama-sama main di film Get Married 3. Sementara itu, Starvison Plus selaku rumah produksi masih merahasiakan nama peran, detail sinopsis serta jadwal tayang dari film ini.

Shy Shy Cat pun menjadi film kedua yang mempertemukan Titi Kamal dengan Monty Tiwa setelah film Mendadak Dangdut (2006). Peran Iis di film tersebut diketahui telah sukses menghantarkan Titi ke berbagai ajang bergengsi perfilman, salah satunya sebagai nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2006.

What's On Fimela