Sukses

Entertainment

Fokus Keluarga, Titi Kamal Selektif Ambil Tawaran Akting

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal menjadi satu dari banyak aktris yang perlahan mulai membatasi diri dari gemerlapnya dunia hiburan tanah air. Setelah memutuskan menikah pada 2009 silam, bintang film AADC ini memang terlihat lebih selektif dalam mengambil tawaran akting. Hal ini dilakukannya lantaran Titi tak ingin buah cintanya dengan Christian Sugiono tak terurus.

"Memang sebelum lahiran, sekitar dua tahun vakum. Setelah punya baby, aku pengen per satu waktu satu. Kalau sinetron, sinetron aja, film juga," tutur Titi Kamal saat Jumpa Pers Maulid Event 'A Maulid, The Gift of The Rose' di Belpark Mall, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Foto profil Titi Kamal (Deki Prayoga/bintang.com)

Karenanya, selain jarang tampil dilayar kaca, Titi pun tak sempat mengembangkan bakat lain yang dimilikinya seperti menyanyi. Tak pelak, wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini canggung kala harus kembali bernyanyi lagi di depan publik.

"Kalau aku fokusnya di akting. Kemarin setelah aku melahirkan dan punya baby aku sempat mengurangi kegiatan, walaupun ada striping sinetron juga. Tapi aku emang nggak ada waktu untuk mengembangkan hal lain seperti nyanyi. Dan sekarang dapat kesempatan nyanyi jadi sedikit canggung," lanjutnya.

Titi Kamal (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendapat kesempatan menyanyi tidak disia-siakan oleh Titi Kamal. Apalagi di tahun 2016 ini, Titi sudah berencana memadatkan aktifitasnya kembali di dunia hiburan. Salah satunya dengan terlibat di film Ada Apa dengan Cinta 2.

"Aku ngerasa nggak ada salahnya nyanyi, kangen juga. Sekarang masih pengin menyempatkan waktu sama keluarga, tapi sekarang mulai dipadatin lagi acara," pungkas Titi Kamal.

What's On Fimela
Loading