Ramadhan Ini Jadi Momen Kimberly Ryder Sembuhkan Cedera Tulang

Rivan Yuristiawan diperbarui 15 Jun 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara yang mayoritas beragama muslim menjadi kenikmatan tersendiri bagi artis Kimberly Ryder. Sempat merasakan berpuasa di Inggris, Kim mengakui Indonesia menjadi tempat yang paling nyaman untuk menjalani ibadah puasa.

Selain faktor keluarga, Kimberly juga menilai suasana hangat saat ramadhan di tanah air membuatnya semangat meski harus menahan lapar dan dahaga selama 13 jam.

"Puasa di sini sih pastinya. Bisa kumpul sama keluarga, sama temen-temen bisa buka bareng, sama fans juga, lebih ramai di sini sih," ungkap Kimberly Ryder di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2016).

Mengenai menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa, wanita 22 tahun tersebut mengaku minuman dingin yang menjadi menu favoritnya untuk menghilangkan dahaga. Hal tersebut sudah jadi kebiasaan Kimberly sejak belajar puasa sekitar umur 5 tahun.

"Es buah pakai sari kelapa. Doyan aja dari kecil," ujarnya.

 

Sementara itu, saat ditanya mengenai targetnya menjalani puasa di tahun ini, Kimberly memiliki jawaban yang unik. Kim mengaku ingin fokus untuk berlatih pilates selama ramadhan untuk menyembuhkan cedera tulang yang beberapa waktu lalu dia alami.

"Aku mau pilates ramadhan ini karena aku masih ada cedera di bagian belakang," tuturnya.

What's On Fimela