Setiap Juli, Giring Nidji Siap-Siap Tekor

Altov Johar diperbarui 13 Jul 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Juli menjadi bulan paling spesial bagi Giring Nidji dan Cynthia Riza. Sebab banyak momen penting bagi pasutri ini. Selain bertepatan dengan ulangtahun keduanya, Giring dan Cynthia bakal merayakan hari pernikahan di bulan ini. Tak pelak, Giring tersebut menyebut Juli sebagai bulan yang paling banyak pengeluaran.

"Bulan Juli itu bulan yang banyak banget pengeluaran," ujar Giring Ganesha. "Kita tanggal 23 juga anniversary, makanya Juli itu bulan tekor. Nanti tanggal 14 juga mas Giring ulang tahun," lanjut Cynthia, saat keduanya ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016).

Sebagai suami, Giring berusaha untuk membahagiakan istrinya. Terlebih tepat di hari ulang tahun Cynthia. Karenanya Giring memberikan kejutan kepada sang istri yang kini genap berusia 28 tahun.

"Tahun ini dia lagi suka foto-foto terus diupload Instagram. Makanya gue belikan kamera yang dia suka. Dia juga selalu kasih kode ingin banget pakai behel. Sudah berapa bulan kasih kode terus, dan kemarin akhirnya dikasih," papar Giring.

Cynthia melanjutkan, tidak ada pesta meriah untuk memperingati hari jadinya. Kebetulan dirinya dan Giring tak terlalu suka dengan pesta. Alhasil mereka hanya merayakannya dengan keluarga tercinta.

"Kita tipe yang nggak suka dirayakan ramai-ramai gitu," ujar Cynthia Riza. "Kita tuh lebih suka dirayakan bareng-bareng sama keluarga kecil saja," ujar Giring Nidji menimpali.

What's On Fimela