Haru, Curahan Hati Penyanyi Senior Eddy Silitonga

Komarudin diperbarui 11 Agu 2016, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seniorEddy Silitonga kembali menjalani perawatan di  Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sejak Rabu (10/8/2016). Sebelumnya, ia sempat bercerita saat menjalani perawatan di rumah sakit yang sama sebelum Idul Fitri 2016 lalu. Hal itu diungkapkan Eddy, lewat akun Facebook-nya pada 28 Juli 2016 lalu.

"Sebelum Idul Fitri aku balik dari nginep dari Rs.Fatmawati selama 12 hari keadaanku waktu itu sudah membaik, tapi harus ada yang segera dioperasi. 3 hari kemudian kedua kakiku membengkak lagi hingga aku harus mondar-mandir berobat ke rumah sakit," tulis lelaki kelahiran Pematang Siantar, 17 November 1950.

Pada 11 Juli 2016, lanjut Eddy, Nia Daniaty bersama Rita Dinah Kandi, Sandro Tobing, dan lain-lain membesuknya.  Pelantun tembang 'Biarlah Sendiri' sangat bahagia dikunjungi sahabatnya. Mereka tertawa saat itu.

"Kami ketawa-ketawa karena belum pernah aku di kunjungi siapa pun.. teman-temanku.. sahabat-sahabatku.. dalam keaadan sakit. Kami foto-foto selfie di rumah, kemudian datang lagi sahabatku Agus Wisman (Elfa's Singer)," jelas Eddy.

Eddy melanjutkan, diam-diam rupanya Nia Daniaty menyebarkan foto-foto tersebut ke grup WhatsApp dengan kondisi kedua kaki Eddy yang membesar. Kedatangan Nia dan kawan-kawan ke rumah membawa berkah.

"Kedatangan Nia dan kawan-kawan ke rumah membawa berkah untukku dan anak-anakku, karena begitu banyak yang menyatakan rasa simpati dan prihatin atas kesehatanku yang kurang baik," ungkap Eddy Silitonga.