Girls, Ini Tanda Dia Benar-benar Naksir Kamu!

Fathan Rangkuti diperbarui 09 Sep 2016, 15:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada banyak kasus, ada kisah-kisah PDKT yang berakhir dengan perempuannya jadian sama laki-laki lain karena si laki-laki yang PDKT sama dia, nggak nembak-nembak. Ya, kan? Itu terjadi tidak selalu karena si laki-laki nggak serius suka sama si perempuan. Seringkali, itu hanya masalah mereka yang nggak jago mengungkapkan perasaan. 

Kamu yang lagi di-PDKT-in harus bisa membaca situasi, apalagi kalau sebenarnya kamu juga naksir sama dia. Nggak mau kesempatan untuk mendapatkannya terlewat begitu saja, kan? Coba perhatikan baik-baik, apakah dia melakukan salah satu dari tanda-tanda yang disebutkan di bawah ini? Jika iya, berarti dia naksir kamu!

Dia meneleponmu. Laki-laki biasanya nggak suka teleponan kalau masalahnya nggak terlalu penting. Jadi, kalau dia meneleponmu untuk hal-hal yang kedengarannya nggak penting atau bisa diobrolin lain waktu kalau ketemu, dia naksir kamu!

Dia mengirimkan pesan-pesan absurd. Pesan-pesan absurd yang dia kirim itu sebenarnya menunjukkan bahwa dia mau ngobrol sama kamu. Hal terabsurd apa yang pernah dia ceritakan via chat ke kamu?

Dia meminta pendapatmu soal penampilannya. Tak hanya wanita yang sangat peduli sama penampilannya saat bertemu dengan orang yang ditaksir, tapi laki-laki juga.

Gimana, Girls? Gebetan kamu menunjukkan tanda-tanda itu nggak?

 

What's On Fimela

Tag Terkait