Penuhi Janji, Silent Siren Bakal Gelar Konser Kedua di Indonesia

Anto Karibo diperbarui 08 Sep 2016, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Band asal Jepang, Silent Siren akan kembali mengunjungi Indonesia. Konser ini merupakan rangkaian dari tur dunia mereka bertajuk Silent Siren S WORLD TOUR 2016 supported by WAKUWAKU JAPAN. Rencananya konser mereka akan akan diselenggarakan di UpperRoom, Jakarta pada tanggal 9 September 2016 mulai pukul 19.30 WIB.

Rizal Sutono selaku perwakilan promotor mengatakan jika penampilan Silent Siren kali ini akan maksimal. Pasalnya, sebelumnya Silent Siren telah berhasil memukau penggemarnya di Jakarta dalam konser One Man Live tahun 2015 lalu. Dan ini menjadi tanda dipenuhinya janji mereka tahun lalu.



“Konser Silent Siren yang akan berdurasi kurang lebih 2 jam ini ingin memenuhi janji mereka yang ingin kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia karena saat itu penonton sangat terukau dengan penmpilan mereka,” kata Rizal Sutono kepada wartawan, Selasa (6/9).

Menurut Rizal, band wanita yang digawangi oleh Sumire Yoshida a.k.a Suu (vocal, gitar), Aina Yamauchi a.k.a Ainyan (bass), Yukako Kurosaka a.k.a Yukarun (keyboard), dan Hinako Umemura a.k.a Hinanchu (drum) itu sangat cinta dengan orang-orang Indonesia. Bahkan, band yang akrab disebut SaiSai ini mengaku memiliki banyak teman dan fans di Indonesia. Mereka juga tidak menyangka ternyata musik mereka bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Banyak hal yang telah dipersiapkan oleh personil Silent Siren. Selain dari segi musik, sisi kostum dan koreografi pun menjadi konsentrasi tersendiri bagi mereka. Sederet lagu-lagu hits terbaik mereka seperti Bang!Bang!Bang!, Sweet Pop, Fight, Love Fighter, dan lainnya rencananya bakal dibawakan oleh Suu, Dkk.

“Karenanya mereka ingin menyuguhkan yang terbaik untuk massa penggemar di Indonesia. Kedatangan ini untuk memenuhi keinginan para penggemar, sekaligus untuk kembali memuaskan penonton tanah air,” sambungnya.

Dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia Karena menjadi tujuan pertama dari rangkaian world tour Silent Siren yang selanjutnya akan diadakan di Shanghai, Los Angeles, San Fransisco, Taiwan, dan Hongkong. “Untuk harga tiket, VIP sebesar Rp. 350 ribu dan Festival Rp. 200 ribu saja,” tukas Rizal Sutono.