Bukan Brad Pitt, Angelina Jolie Diduga Selingkuh dengan Triliuner

Lanny Kusuma diperbarui 06 Okt 2016, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya isu perselingkuhan Brad Pitt dengan Marion Cotillard ditengarai menjadi penyebab perceraiannya dengan Angelina Jolie, kini muncul dugaan baru bahwa pemeran Maleficent itu dikabarkan berselingkuh dengan seorang triliuner. Tak tanggung, Jolie dilaporkan telah dekat dengan pria tersebut sejak enam bulan lalu. 

 

"Angie mengaku pada Brad bahwa ia telah jatuh cinta dengan pria lain sejak enam bulan terakhir," ujar seorang sumber kepada majalah Star yang dilansir dari laman Hollywoodlife. "Mereka harus menyembunyikan perasaannya, mereka telah menyukasi satu sama lain secara diam-diam selama enam bulan terakhir," lanjutnya. 

 

Sumber tersebut pun mengatakan jika cinta Angelina Jolie dengan pria tersebut berawal dari sebuah persahabatan. "Seiring berjalannya waktu persahabatan mereka berubah menjadi sesuatu yang lebih," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pria tersebut adalah seorang yang memiliki kekayaan hingga US$ 1 miliar yang juga aktif membuat gerakan kemanusiaan, seperti yang Jolie lakukan. Tak heran, jika keduanya menemukan kecocokan karena berada dalam lingkungan yang sama. 

 

"Mereka telah melalui berbagai kesempatan di berbagai acara negara atau amal, baik di Amerika Serikat maupun diluar negeri," kata sumber tersebut. Menurut keterangannya, pria tersebut memiliki paras tampan dan seorang keturunan Timur Tengah yang mengemban pendidikan di Oxford, Inggris. 

 

Pengakuan Angelina Jolie ini kemudian diduga menjadi penyebab pertengkarannya dengan Brad Pitt, saat berada di dalam pesawat pribadi mereka di Bandara Internasional Minnesota. Pertengkaran ini pun disebut sebagai pemicu awal perceraian keduanya. 

What's On Fimela