Berikut Sejumlah Kalimat Kekecewaan Ibunda Celine Evangelista

Teddy Kurniawan diperbarui 09 Nov 2016, 18:21 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista menikah dengan Stefan William tanpa restu ibunya. Hal tersebut ditegaskan Vicentia Nurul saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (8/11/2016). Nurul juga merasa tidak aneh, lantaran hal tersebut bukanlah pertama kali yang dilakukan Celine Evangelista terhadap dirinya. Hampir dalam setiap keputusan Celine, tidak pernah melibatkan Nurul sebagai ibu kandungnya.

Sebagai seorang ibu, Nurul tentu merasa kecewa. Namun ia menyerahkan semua keputusan kepada Celine. Sebab, ia yakin selama kehidupan Celine Evangelista tak lagi meminta restu dan doa ibu, kelak Celine sendiri yang akan mempertanggungjawabkannya. Nurul mencontohkan, beberapa kehidupan Celine Evangelista yang kerap gagal tanpa restunya. Termasuk hubungannya dengan Dirly.

Berikut, sejumlah kalimat kekecewaan Nurul, ibunda Celine Evangelista yang diucapkan kepada Bintang.com.

1. Kebohongan Celine Evangelista

"Itu anak kenapa nggak berhenti berbohong terus-terusan," ujar Nurul saat mengetahui dari sebuah media, Celine Evangelista selalu gagal menghubungi ibunya.

2. Tidak ada doa untuk pernikahan

"Tidak ada doa bagi Celine Evangelista dan Stefan William," terang Nurul saat diminta apakah tetap akan mendoakan Celine meski tidak diundang ke pernikahannya.

3. Menganggap Celine Evangelista sombong

"Pastur atau pendeta mana yang sebegitu sombongnya berani melawan 10 hukum perintah Allah? Salah satunya restu orangtua," tegas Nurul mengomentari pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.

4. Tidak ada restu ibu, pasti berantakan

"Nggak ada restu, nggak ada undangan, pasti berantakan," ujar Nurul, ibunda Celine Evangelista saat ditanya apakan dirinya diminta restu oleh Celine.

What's On Fimela