Scarlett Johansson Tampil Polos di Opening Ghost in the Shell

Putu Elmira diperbarui 14 Nov 2016, 17:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Scarlett Johansson kembali dengan sebuah kejutan. Setelah merilis sederet teaser, kali ini ia tampil dalam sebuah video opening di proyek film terbarunya yang bertajuk Ghost in the Shell.

Seperti yang diketahui, salah satu pemeran Captain America: Civil War ini didaulat menjadi pemeran utama yakni Motoko Kusanagi. Dirinya nampak polos dalam video opening film Ghost in the Shell.

Screen Rant menulis, IGN baru saja membagikan video opening berdurasi 2 menit 28 detik. Dalam video menampilkan proses dibuatnya tubuh robot Motoko Kusanagi.

Sementara, Ghost in the Shell sendiri akan fokus pada anggota pasukan khusus polisi yang bertugas menjaga dunia dari penjahat. Para penjahat tersebut memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Motoko Kusanagi ditunjuk untuk melakukan investigasi pada kasus pengeboman misterius. Insiden ini terjadi setahun setelah perang dunia keempat berakhir.

Selain Scarlett Johansson, Ghost in the Shell juga dibintangi oleh Takeshi Kitano, Pilou Asbaek, Michael Pitt, Chi Han, Lasarus Ratuere dan Juliette Binoche. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseruan film Ghost in the Shell? Nantikan perilisannya pada 31 Maret 2017 mendatang.

What's On Fimela