Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Jadi Karakter Anime di Ghost in the Shell

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Scarlett Johansson, Captain America: Civil War, akan segera dirilis. Selain itu, Scarlett yang juga bermain di film The Jungle Book ini sudah punya proyek terbaru lagi yaitu film Ghost in the Shell.

Film ini merupakan adaptasi Hollywood dari anime Jepang yang fenomenal ‘Ghost in the Shell‘ dan sudah menyelesaikan proses syuting. Pihak Dreamworks baru saja memposting foto adegan perdana dari film tersebut dan menampilkan Scarlett Johansson.

Scarlett Johansson tampak menawan dan anggun dalam premier film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Dalam foto tersebut, aktris yang kerap disapa Scar-Jo itu tampil dengan potongan rambut baru dan sedang menatap tajam ke arah dinding transparan. Rambut baru Scar-Jo ini terlihat sangat setia mengikuti potongan rambut karakter Makoto Kusanagi dalam versi anime-nya.

Ghost in the Shell versi Hollywood ini digarap oleh sutradara ‘Snow White and the Huntsman’, Rupert Sanders. Seperti dilansir dari Screen Rant, sesuai dengan versi Jepang nya, versi barunya ini juga masih akan menceritakan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusanagi (Scarlett Johansson).

Scarlett Johansson di film Ghost in the Shell. foto: screen rant

Ia bertugas memimpin operasi untuk memberantas seluruh teroris di dunia cyber. Filmnya kelak telah direncanakan menjadi sekuel-sekuel selanjutnya.

Selain Scarlett Johansson, film ini diperankan oleh sejumlah bintang Hollywood dan Jepang seperti Michael Pitt, Michael Wincott, Juliette Binoche, Takeshi Kitano, Chin Han, Kaori Momoi, dan Yutaka Izumihara. Ghost in the Shell akan tayang di bioskop pada 14 April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading