Tak Melulu Berisi Reruntuhan, Ini 14 Pulau Cantik di Yunani

Asnida Riani diperbarui 15 Nov 2016, 11:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Mengingat Yunani, angan sebagian orang mungkin akan langsung melambung pada sederet bangunan kuno, di mana beberapanya telah berupa reruntuhan. Kerap dilekatkan dengan mitos dewa-dewa, tak heran kalau penjelajahan negeri di tepian Laut Mediterania ini sarat akan wisata sejarah.

Namun demikian, menelisik kejayaan masa silam tak jadi daya tarik tunggal negara tetangga Albania tersebut. Dengan letak yang sedemikian rupa, Yunani pun memiliki pulau-pulau cantik yang siap menampung decak kagum turis. Berhiaskan garis pantai menawan, destinasi ini bisa jadi opsi lain kala singgah.

Meninggalkan sejenak titik-titik legenda dan mitos yang begitu populer, pengalaman island hopping di Yunani bisa jadi satu yang tak terlupakan. 'Beralaskan' laut biru nan memukau, serta harum air asin yang masih bersih, mengapa juga kamu tak mencoba jenis perjalanan ini?

Dikutip dari Telegraph, pulau-pulau berikut yang dikatakan paling cantik di Yunani. Beberapa di antaranya mungkin sudah familiar, sedangkan yang lain masih begitu asing di telinga dan pandangan mata. Pastikan kamu mampir ketika traveling ke Yunani!

Pulau Andros

Pulau Karpathos

Pulau Zakynthos

Pulau Lesbos

Pulau Delos

Pulau Corfu

Pulau Kefalonia

Pulau Koufonissia

Pulau Patmos

Pulau Crete

Pulau Hydra

Pulau Symi

Pulau Skyros

Pulau Rhodes

 

What's On Fimela