Trio Lestari dan Karir Solo, Mana yang Diprioritaskan Tompi?

Riswinanti diperbarui 26 Nov 2016, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Tompi memang dikenal sebagai sosok yang sangat multitasking. Sementara dia menjalani karir bermusik, ternyata dia juga bisa menyeimbangkan aktivitas sebagai dokter bedah dan pelaku dunia fotografi.

Bahkan di dunia musik, Tompi pun tidak mau karirnya begitu-begitu saja. Sukses dengan karir solo, dia pun membentuk grup musik bergenre jazz yang diberi nama Trio Lestari.

Bersama Trio Lestari, Tompi memang menemukan kesenangan tersendiri di dunia musik. Pasalnya, partnernya yaitu Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly juga para musisi luar biasa yang diakui kehebatannya.

Namun jika diminta memilih antara karir solo dan grup, Tompi mengaku tidak bisa memilih. Pasalnya, kedua hal itu sangat berbeda di matanya, baik dari segi teknis maupun kepentingan.

"Beda, saya nggak bisa compare sih. Kalau kita sendiri memang ada kemerdekaan kita mau ngapa-ngapain aja terserah. Tapi saat bertiga kita kayak punya senjata yang lebih besar gitu, dan kepentingannya juga udah beda, seru sih," ungkap Tompi saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tompi juga menjelaskan bahwa Trio Lestari memang dibentuk untuk menciptakan karya-karya yang menginspirasi. Walaupun kadang harus terkendala jadwal para personil, namun sejauh ini mereka masih sangat nyaman dengan Trio Lestari.

What's On Fimela