Sederet Wajah Imut Rafathar di Lokasi Syuting

Putu Elmira diperbarui 05 Des 2016, 13:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina khusus mempersembahkan sebuah film untuk Rafathar. Film yang mengusung nama yang sama dengan sang buah hati ini sejatinya sebagai kenangan jika Rafathar besar nanti.

Tercetusnya ide penggarapan film Rafathar ini sendiri berasal dari salah satu film Hollywood, Baby's Day Out. Dalam film tersebut pemeran utamanya adalah seorang bayi.

Selain Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut ambil bagian dalam syuting. Proses syuting sendiri telah dilakukan pada bulan November lalu.

Momen-momen penggarapan film ini diabadikan dalam akun Instagram bernama Rafathar Movie. Nampak pula sederet potret wajah imut Rafathar ketika berada di lokasi syuting.

Seperti ketika Rafathar menunjukkan ekspresi ceria ketika digendong dan diangkat. Senyum lebar nampak jelas dari potret imut Rafathar tersebut.

Begitu pula dengan potret dirinya tengah duduk di bangku sutradara. Atau potret close up yang menampilkan Rafathar juga tengah tersenyum manis.

Selain potret imut Rafathar, film Rafathar sendiri digarap dengan serius yakni dengan melibatkan penggunaan metode Motion Capture Technology atau Mocap. Rafathar menjadi film Indonesia pertama yang menggunakan mocap.

Penasaran menyaksikan seperti apa aksi Rafathar dan pemeran lainnya dalam film Rafathar? Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.